Small but Meaningful

"Do that you're can do". Kawan, kali ini aku berbagi tentang amanah yang sedang ku pegang. Bulan Maret 2015 adalah waktu dimana aku sedikit tersudut dengan amanah (jabatan dalam suatu organisasi) yang datang ini. Apa yang menjadi pertimbanganku bukanlah bergengsi atau tidaknya jabatan ini, atau susah mudahkah nantinya dalam menjabat, Tapi apa yang bisa aku lakukan dan apa yang bisa aku beri pada organisasi ini. Dengan adanya rasa yang menggelitik untuk melakukan sesuatu itu pun, akhirnya aku terima jabatan ini. Yaak Ketua Biro Mathematics Computer Club.

Mulailah petualanganku untuk satu periode ke depan dengan memegang jabatan ini. Visi dan Misi yang menjadi acuan sudah aku buat. "Tidak perlu besar untuk memulai, tapi mulailah untuk menjadi besar". Teringat sepenggal kalimat itu, yang menguatkan diri untuk mengucap "Jalanii sajaa" :).

Nana, Ayu, Riyan, Cahyadi, Syafii, terimakasih karena sudah mau menjadi partner buat ngejalani dan meramaikan biro ini,hehe. Berikut aku abadikan visi dan misi ku untuk MCC periode 2015 :

Visi
Mewujudkan Mathematics Computer Club yang aktif dan produktif

Misi
  1. Bergerak aktif  dalam upaya pengembangan minat dan bakat Mahasiswa Matematika di bidang teknologi informasi
  2. Menunjukkan eksistensi Mathematics Computer Club dengan mengadakan kegiatan-kegiatan untuk Mahasiswa Matematika
  3. Meningkatkan skill pengurus dalam sub bidang keahlian teknologi informasi yakni komputerisasi, desain grafis dan pengelolaan web
  4. Menumbuhkan pola pikir produktif dalam memanfaatkan keahlian-keahlian yang dimiliki pengurus untuk menghasilkan suatu karya yang memiliki nilai seni maupun peluang wirausaha

Aku bukan orang yang bisa desain grafis, aku engga jago maintenance komputer, aku hanya bermodal pengetahuan saat menjadi siswa smk jurusan  Teknik Komputer dan Jaringan. Biro MCC harus aktif, solid dan eksis. Let's start it :D

0 comments:

Post a Comment

 
Mozaik Cerita Blog Design by Ipietoon